Featured Post 5

Home » » Fotografi : Membuat Foto Saat Hamil

Fotografi : Membuat Foto Saat Hamil

Saat hamil merupakan saat yang berkesan, pengalaman seseorang yang sangat patut diabadikan, dengan sebuah foto kita bisa mengabadikan saat-saat perut buncit mengandung anak kita. Nah bagi para laki-laki yang istrinya lagi hamil, mungkin dengan membaca ini memperoleh inspirasi dan kepikiran : Kenapa tak diabadikan saja lewat foto? Bisa foto sendiri demi privasi, atau kalau mau dan bersedia bisa menggunakan jasa seorang fotografer. Ikuti aturan foto agar menghasilkan foto indah dan berkesan.
Berikut bisa dikatakan sebagai tips :
Pencahayaan sesuai lokasi. Jatuhnya bayangan menjadi hal yang sangat penting untuk sebuah foto. Bayangan yang akan membangun dan menguatkan karakter objek dalam sebuah foto.
Hindari pakaian longgar dan perhiasan berukuran besar karena akan menghambat gerak saat berpose. Kekuatan dari sebuah foto kehamilan adalah karakter seorang ibu hamil, dengan refleksi perasaan nyaman dan kebahagiaan sebagai calon ibu.
Tonjolkan romantisme dengan pasangan atau bonding dengan anak. Jangan ragu mencoba foto yang berbeda. Diskusi dengan fotografer untuk hasilkan foto kehamilan yang memorable. Ajak suami atau calon kakak juga boleh.
Tonjolkan bentuk perut. Lakukan angle samping agar dapat memperlihatkan karakter perut. Keluarkan ekpresi Anda sebanyak mungkin! Sederhanakan pemandangan di lokasi, agar foto hanya terfokus pada ibu hamil saja.
Berikut beberapa karya fotografi saat hamil yang mungkin menginspirasi Anda :















Demikian mengenai sedikit tips membuat foto saat hamil.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

rimvie.blogspot.com

Featured Post 7

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. rimvie - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger