Featured Post 5

Home » » Menjaga Kesehatan Mr. P

Menjaga Kesehatan Mr. P

Sebagai laku-laki, info berikut penting untuk diketahui, Mr. P atau Penis adalah organi vital pria yang tentunya juga harus diperhatikan kesehatannya, penis yang sehat tentunya sangat diinginkan oleh para pria. Oleh karena itu, sangat penting bagi seorang pria untuk merawat kesehatan penisnya. Berikut ini tips melindungi diri dari disfungsi ereksi dan masalah penis lainnya.

Merawat rambut kemaluan

Ini sangat penting bagi semua pria untuk merawat rambut kemaluan mereka. Pemangkasan rambut kemaluan penting untuk menjaga agar penis bersih, mengurangi kelembapan dan meningkatkan pengalaman seksual dengan pasangan. Namun demikian terlalu pendek mencukur rambut kemaluan juga sering menimbulkan rasa tidak nyaman, karena rambut kemaluan yang pendek bisa menusuk bagian kepala Mr. P

Pentingnya higienitas

Untuk menyingkirkan rambut kemaluan bisa dengan mencukur atau waxing. Tetapi berhati-hatilah saat menggunakan salah satu metode tersebut. Jika menggunakan pisau cukur, pastikan mengasah pisau secara teratur. Dan dengan konsentrasi dan super hati-hati tentunya.

Pilihan terbaik dan paling aman untuk mengurangi risiko luka dan infeksi karena pemangkasan rambut kemaluan ini adalah dengan gunting.

Bersikap lembut

Untuk menjaga organ seks tetap bersih, bersihkan secara lembut. Menggosok dengan semangat menggunakan sabun atau cairan hanya akan membuat infeksi ringan pada penis. Untuk menghindarinya, cucilah dengan air hangat.

Jauhi parfum

Penggunaan parfum, sabun, atau deterjen untuk pakaian dalam dapat menyebabkan iritasi. Jadi, hindari penggunaan parfum sebisa mungkin.

Jadilah dokter untuk diri sendiri

Secara teratur periksa alat kelamin sendiri apakah ada benjolan atau perubahan, selama mandi. Cek rutin dapat membantu mengontrol masalah seperti kanker testis. Jangan lupa bagian-bagian detilnya.

Keringkan alat kelamin dengan baik

Pria umumnya tidak suka menggunakan handuk kering pada tubuh, terutama penis. Berpakaian tanpa mengeringkan dengan handuk, dapat menyebabkan bakteri berkembang biak dan mengakibatkan infeksi.

Sunat itu menguntungkan

Menghilangkan sedikit kulit pada penis akan membantu menjaga organ tubuh sehat dan menurunkan risiko infeksi saluran kemih. Jadi, bila Anda belum disunat, cobalah lakukan untuk menjaga agar penis tetap sehat

Menjaga kebersihan saat berhubungan seks

Ini sangat penting untuk tindakan pencegahan sebelum, selama, dan setelah berhubungan seks. Selalu memakai kondom selama beraktivitas seksual yang berisiko untuk mencegah risiko HIV dan penyakit menular seksual lainnya

Berhenti merokok

Merokok dapat merusak setiap bagian tubuh, termasuk penis. Jika tidak menghentikan kebiasaan merokok, dapat merusak kehidupan seks dengan memperlambat sirkulasi darah dan menyebabkan disfungsi ereksi.


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

rimvie.blogspot.com

Featured Post 7

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. rimvie - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger